Rabu, 12 Juli 2017 13:38 WIB

Kesal Karena Berisik, Pria Ini Pukul Tetangganya

Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hanya lantaran kesal dengan celotehan AAF (11) dan AA (12) yang berisik, Rahmat Daryanto (36), nekat memukul kedua anak tersebut serta ibundanya, Fifian Sofian (47), hingga mengalami luka di bagian kepala pada saat menonton televisi di kediamannya di Jalan Swasembada Barat III no 31 RT 8/9, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol France Siregar mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika AAF dan AA tengah asik menonton acara televisi kesukaannya pada sekitar jam tiga sore. Namun, kebetulan rumah pelaku dan korban bersebelahan.

“Karena berisik kedua anak tadi asik nonton TV, tersangka ini terganggu awalnya dia teriak 'ibu anaknya jangan berisik',” ujat France saat dikonfirmasi, Rabu (12/7/2017).

Namun, lantaran acara yang ditontonnya itu adalah acara kesukaannya, kedua bocah iti tak menghiraukan teguran tersebut.

Selanjutnya, Rahmat yang kesal itu lalu mengambil palu dan memukul semua korbannya. Korban yang berteriak lantaran kesakitan itu mengundang tanya tetangga. Sehingga pelaku pun saat itu kabur tanpa bersalah.

“Akibat pukulan tersebut, ibu nya ada lima jahitan, AAF terdapat 11 jahitan di atas dahi kiri dan AA harus mendapatkan  lima jahitan di kepala,” ucap France.

Setelah berhasil kabur beberapa hari, keberadaan pelaku berhasil diketahui sehinga polisi langsung mengejarnya. Namun, saat hendak ditangkap pelaku melawan sehingga ditindak tegas.

“Pada saat ditangkap tersangka ini melawan petugas, sehingga kami lakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan kakinya. Seakrang dia ada tuh di Polsek,”ujar France.

Akibat perbuatan, pelaku dijerat degan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.


0 Komentar