Senin, 17 Juli 2017 10:47 WIB

Kesal Tak Diberi Uang, Idrus Ancam Bunuh Orangtuanya

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mabuk miniman keras jenis Brandi, Idrus Firmansyah (20), nekat mengamcam akan menusuk orangtuanya dengan menggunakan pisau lantaran kesal tak diberikan uang

Aksi pemuda itu terjadi di Jalan A, Gang Fajar II, RT 6/8, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017), sore

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Ridwan Soplanit, mengatakan, kejadian itu bermula saat Idris kembali ke kediamannya dalam kondisi mabuk dan meminta sejumlah uang kepada orang tuanya.

Namun, lantaran tak memiliki uang, orang tuanya pun tak bisa memenuhi perminataannya. Sehingga, pemuda tersebut naik pitam dan nekat mengancam orang tua tercintanya itu.

"Dia (Idrus) dalam keadaan mabuk, lalu meminta uang ke orangtuanya sebesar Rp 500 ribu, karena tidak diberikan pelaku mengambil pisau dari dapur rumahnya," ucap Ridwan saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2017).

Takut dan merasa terancam dengan tindakan Idris, orang tuanya pun segera keluar rumah sembari meminta tolong. Sehingga, teriakan orang tuanya tersebut didengar warga sekitar yang langsung mengamankan Idris.

"Kami telah mengankan pelaku serta barang bukti pisau dapur dengan panjang 20 cm. Hingga saat ini, kami masih memeriksa tersangka secara intensif," singkat Ridwan.


0 Komentar