Senin, 31 Juli 2017 22:34 WIB

Neymar Semakin Dekat dengan Alves dan Motta

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Opera sabun tentang kepindahan Neymar dari Barcelona akan berakhir dalam waktu dekat.

Bomber asal Brasil itu hampir dipastikan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Usai mengikuti turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2017 di Amerika Serikat, Neymar tidak akan kembali ke Barcelona.

Pemain berusia 25 tahun itu diagendakan bakal terbang ke China untuk urusan sponsor. Setelah itu, Neymar akan bertolak ke Qatar untuk menemui Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Kunjungan Neymar itu nanti ditemani ayah dan sekaligus agennya. Disinyalir ini untuk merampungkan kepindahannya ke Parc des Princes.    

Menurut kabar yang beredar, Neymar akan sekalian menjalani pemeriksaan kesehatan selama berada di Qatar. Rencananya itu akan dilakukan pekan ini. Intinya, mantan pemain Santos itu sebentar lagi akan jadi pemain PSG. 

Itu berarti, PSG sudah bisa dipastikan akan menebus klausul pelepasan Neymar yang berjumlah 222 juta euro, atau 300 juta euro bila ditambah pajak. Dengan kata lain, pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior bakal meramaikan Ligue 1 musim depan. 

Bila benar demikian, maka Neymar akan bertemu dengan sejumlah mantan pemain Barcelona lainnya, termasuk Dani Alves dan Thiago Motta.(exe/ist)


0 Komentar