Rabu, 02 Agustus 2017 09:12 WIB

Iannone Bandingkan Kualitasnya dengan Vinales

Editor : Eggi Paksha
The Maniac Joe- julukan Andrea Iannone. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigaplarnews.com- Andrea Iannone membandingkan gaya balapnya dengan Maverick Vinales selama menunggangi motor tim Suzuki.

Menurutnya, dia memiliki waktu putaran yang lebih cepat daripada pembalap Spanyol tersebut. Iannone tampaknya berusaha menghibur diri setelah mendapat berbagai kritikan dari pengamat balap.

Maklum, sepanjang paruh musim MotoGP, mantan pembalap Ducati mencatat hasil minor dengan tiga kali gagal menyentuh garis finis.

Tapi The Maniac Joe berusaha meyakinkan semua orang bahwa diirnya akan bekerja keras untuk memperbaiki masalah tersebut.

"Saya percaya dengan tim Pabrikan ini. Perubahan akan memotivasi saya dan ini adalah tantangan besar terutama ini merupakan bagian yang sangat sulit dari kejuaraan mengingat kami menghadapi situasi yang sangat berbeda," jelas Iannone seperti dikutip dari Bikesportnews, Rabu (02/08/2017).

"Kami belum membaik di beberapa daerah tapi sekarang selangkah demi selangkah sudah memperlihatkan hal positif. Saya melihat data dari tahun lalu dan saya tidak terlalu berbeda dengan Maverick, hanya bagian pojok terakhir. Ia datang dengan posisi yang lebih lurus. Tapi saya tiba lebih cepat dari dia di laptime tapi hasilnya sangat berbeda karena meski dengan waktu lap yang lebih baik, saya tetap di posisi kesepuluh. Pastinya saya selalu mencoba 100 persen, tapi tidak semuanya tergantung pada saya."

Iannone saat tengah bersiap menghadapi seri 10 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (06/08/2017). Balapan putaran kedua MotoGP akan menentukan karier pembalap Italia di Suzuki mengingat beredar rumor jika mereka sedang mempersiapkan untuk mencari pengganti pemilik nomor 29 tersebut.(exe/ist)


0 Komentar