Rabu, 02 Agustus 2017 10:23 WIB

Polisi Selidiki Mayat Wanita yang Tewas Dianiaya

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Polisi selidiki mayat wanita di bekasi (Foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com -  Polres Metro Bekasi hingga kini masih mencari tahu pelaku pembunuhan Ros Binti Rosmana (37) di Kampung Bugelsalam RT 01/03, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/7/2017) malam.

Diketahui Ros dinyatakan tewas oleh pihak rumah sakit Sentra Medika Cikarang dengan luka lebam luka lebam pada kelopak mata kiri dan kanan, dahi sebelah kiri, dagu sebelah kiri, paha kanan dan kiri, betis,  luka cakar pada bagian dagu, luka lebam pada punggung tangan kiri, kuat dugaan Ros tewas akibat penganiayaan.  

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Kunto Bagus mengatakan awal kasus terungkap saat Polsek Cikarang Timur mendapat laporan, jika ada kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Awalny ada laporan dari RS Sentra Medika, jika ada dua orang laki-laki berinisial EJ dan IB membawa Ros  ke RS Sendra Medika dengan luka lebam disekujur tubuhnya, Ros pun dinyatakan meninggal dunia," kata Kunto, Rabu (26/7/2017) malam.

Mendapat laporan, anggota Polsek Cikarang Timur langsung bergegas datang ke RS Sentra Medika. Saat mengintrogasi EJ dan IB, kedunya mengatakan jika korban sudah dalam keadaan penuh luka saat ditemukan di rumah  kontrakanya Kampung 
Bugel Salam RT 01/03, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Kedua orang ini. EJ dan IB yang membawa korban ke RS Sentra Medika, sekarang mereka masih menjadi saksi," ucap Kunto.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kini jasad Ros telah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan tindakan outopsi.


0 Komentar