Selasa, 08 Agustus 2017 18:16 WIB

Polisi Tembak Mati MS Komplotan Begal Sadis di Jakarta

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat Subdir Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya terpaksa berikan tindakan tegas terhadap Andi alias MS komplotan begal sadis asal Lampung, hingga tewas. MS dihadiahi timah panas oleh petugas, karena MS hendak melawan petugas saat akan diamankan. 

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan Andi alias MS merupakan sindikat begal sadis yang kerab beraksi di Jakarta. Petugas menangkap MS pada Selasa, 2 Agustus 2017 lalu.

Lebih lanjut, kata Hendy, penangkapan ini dilakukan saat MS dan dua rekannya hendak beraksi di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Rabu (2/8/2017) lalu. 

"Pada saat hendak ditangkap, tersangka melarikan diri dengan mengendarai motor. Saat tembakan tidak diindahkan oleh tersangka, sehingga terpaksa anggota melumpuhkan dengan tembakan timah panas yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," kata Hendy saat dikonfirmasi, Selasa (8/8/2017).

Menurut Hendy, tersangka ini spesialis pelaku pencurian motor. Lebih lanjut kata Hendy, komplotan ini cukup sadis, pasalnya mereka tidak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan.

"Kelompok ini cukup sadis karena, kalau korban melawan, mereka tidak segan-segan untuk melakukan perlawanan," ungkapnya. 

Dari tangan tersangka, polisi menyita motor hasil curian, kunci leter T, 2 anak kunci leter T, dompet berisi uang Rp 50 ribu, SIM, dan telepon genggam.


0 Komentar