Jumat, 27 Oktober 2017 10:41 WIB

Polsek Kebon Jeruk Renovasi Rumah Dua Warga Sukabumi Selatan

Editor : Amri Syahputra
Kapolres Jakbar Kombes Roycke Harry Langie didampingi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun saat menyerahkan kunci rumah yang telah direnovasi (Daffa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Jakarta Barat melalui Polsek Kebon Jeruk melakukan bedah rumah terhadap dua orang kepala keluarga yang berada di Jalan Pahlawan RT 04/05 Kelurahan Sukabumi Selatan. 

Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie mengatakan renovasi rumah ini dilakukan terhadap warga Jakarta barat yang benar-benar membutuhkan. 

"Hari ini ada dua warga Sukabumi Selatan yang kami bantu lakukan bedah rumah. Saya ucapkan terimakasih kepada stakeholder dan seluruh masyarakat yang sudah membantu," kata Roycke di lokasi bedah rumah, Jumat (27/10). 

Roycke menjelaskan program renovasi rumah ini adalah program jangka panjang yang dimiliki oleh polri. Dirinya pun mengaku memiliki tim kecil untuk mencari warga yang membutuhkan renovasi. 

"Kami juga menerima laporan dari warga kalau memang ada tetangganya yang rumahnya memerlukan renovasi. Nanti semua ada prosesnya," jelasnya. 

Di lokasi yang sama Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun mengatakan untuk melakukan bedah rumah warga tersebut menelan biaya sekitar Rp60 Juta. 

"Untuk dua rumah tersebut kami habiskan dana sekitar Rp60 Juta," jelasnya. 

Marbun juga mengatakan jika dana tersebut diperoleh dari Polres, Polsek serta bantuan CSR. "Kami juga menggandeng CSR dalam program ini," tutupnya. (Daf)


0 Komentar