Selasa, 26 Desember 2017 21:36 WIB

Gerindra Siapkan Nama Kandidat Pilgub Jatim di Penghujung Tahun

Editor : Amri Syahputra

Jawa Timur, Tigapilarnews.com - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur tinggal menghitung hari, meski beberapa  calon sudah berani muncul, namun partai yang berlambang Garuda ini pastinya akan mengambil sikap untuk mendukung calonya maju di Pilgub Jawa Timur (Jatim).

 

Informasi yang dihimpun, Gerindra masih terus melakukan terobosan dari beberapa sumber untuk kandidat yang akan maju dalam pertarungan memperebutkan Jatim 1 pada tanggal 27 Juni 2018 tahun depan.

Terpisah Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi Gerindra Sufmi Dasco disaat jumpa pers mengatakan akan terus berupaya mencari format terbaik untuk menentukan Calon Pemimpin di Pilgub Jatim, pasalnya La Nyalla Matalitti sebelumnya menjadi calon kuat di Partai Gerindra telah mengembalikan tanggung jawab kepada Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Memang benar kalau La Nyalla Matalitti sudah bertemu sama Pak Prabowo mengembalikan tanggung jawab yang diemban selama ini, alasanya tidak mendapatkan koalisi, sedangkan Gerinda sendiri punya 3 masukan yang akan mengisi di Pilgub Jatim," tutur Sufmi.

Ditambahkan Sufmi, Gerindra masih berfikir yang diajukan PAN apakah Moreno Sunyoto,Anang Hermansyah ataukah La Nyalla Matalitti yang akan ditunjuk Gerindra.

"Semua ini hanya tinggal dipilih mana yang cocok, kalaupun mau tidak mendukung La Nyalla itu tidak benar,kita pun masih mendukung  cuman beliau telah mengembalikan  mandat di Pilgub Jatim awal Desember lalu,"ucapnya.

Lanjut Sufmi,pihaknya menghimbau pendukung pasangan bakal calon pendukung Pilgub Jatim tetap tenang dan membuat kondusif, pak Prabowo pasti punya pilihan terbaik untuk Jatim. Jelasnya.


0 Komentar