Jumat, 30 Maret 2018 10:52 WIB

Kebakaran di Taman Kota Jakarta Barat Mengakibatkan Dua Warga Tewas dan Luka Bakar

Editor : A. Amir
Kebakaran dipemukiman padat penduduk di pinggir rel kawasan Taman Kota, Jakarta Barat

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kebakaran yang terjadi di Jalan Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat, berhasil ditangani pemadam kebakaran. Kobaran api yang menghanguskan kawasan tersebut telah dijinakkan petugas dengan mengerahkan 22 mobil pemadam kebakaran. Petugas di lokasi sedang melakukan pendinginan untuk memastikan titik api tak ada lagi. Dua orang warga tewas dalam musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Taman Kota, Jakarta Barat. Kedua korban terjebak di dalam rumah saat api membara.

Berdasarkan keterangan Yanto, petugas jaga Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Jumat (30/3/2018).

"Korban dua-duanya perempuan, diduga karena menghirup asap, lalu terjebak di dalam rumah, tidak bisa keluar," kata Yanto.

Selain korban tewas, Yanto juga menyebutkan dua orang petugas damkar mengalami luka bakar akibat musibah ini. "Satu warga juga mengalami luka bakar, sebanyak 22 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api," ujarnya.

Kebakaran terjadi pemukiman padat penduduk di pinggir rel kawasan Taman Kota, Jakarta Barat, Kamis (29/3) malam. Kurang lebih ada 400 unit rumah yang hangus dilahap api. Kebakaran ini juga mengakibatkan perjalanan KRL terganggu, akibatnya sejumlah penumpang KRL tujuan Tangerang tertahan di Stasiun Duri. Pihak KRL menghentikan sementara operasional dari Jakarta Kota-Manggarai. (AA)


0 Komentar