Jumat, 11 Mei 2018 06:57 WIB

DKI Jakarta Akan Cerah Berawan Seharian

Editor : Rajaman
Ilustrasi cuaca cerah berawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Ibu Kota Jakarta hari ini akan cerah berawan.

Melansir situs resmi BMKG, Jumat (11/5/2018). Pada pagi hari, kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Untuk daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan, dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan, dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari cerah berawan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu diperkirakan pagi hari cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.


0 Komentar