Senin, 30 Desember 2019 15:26 WIB

Juara 'The Voice' Ini Santuy Akui Bercinta Setiap Malam

Editor : Yusuf Ibrahim
Kelly Clarkson. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kelly Clarkson bersama suaminya, Brandon Blackstock bercinta hampir setiap malam.

Dia mengaku berlatih seni 'membuat anak' sebelum pergi tidur. Penyanyi berusia 37 tahun yang memiliki dua anak - River (5) dan Remington (30) mengungkap dalam sesi Ask Me Anything yang dipandu Brynn Cartelli.

Acara yang diunggah ke YouTube sebagai bagian dari acara bincang-bincang Kelly ini, Brynn bertanya kepada juara 'The Voice' ini tentang apa yang dilakukan sebelum tidur.

“Nah, Brynn, saya masih lajang selama bertahun-tahun, jadi ... Saya punya anak. Dan bagaimana seseorang membuat anak-anak pada umumnya adalah apa yang saya lakukan sebelum tidur. Itu tidak bohong. Itu nyata. Dan itu tidak aneh! Itu alami!” kata Kelly.

Tetapi, meskipun dia dan Brandon berusaha untuk memiliki anak kembali, tapi pelantun 'Because of You' ini tidak benar-benar akan memiliki anak lagi seperti yang dia katakan di masa lalu, dimana dia senang menjaga keluarganya hanya dengan dua anak.

Sejak melahirkan Remington, Kelly telah mencegah untuk hamil untuk ketiga kalinya dan Brandon juga telah menjalani prosedur medis untuk memastikan dia tidak lagi mampu memiliki anak. Pada 2016, Kelly mengakui bahwa dia akan mati jika hamil lagi.

“Kami memiliki bayi ajaib bersama ... Mereka luar biasa, tetapi saya memiliki kehamilan terburuk. Saya akan mati jika saya harus melakukannya lagi. Itu mengerikan,” ujarnya.(ist)


0 Komentar