Senin, 13 April 2020 13:24 WIB

Tetap Arisan, Mayangsari Sebut Cantik Wajib Sehat dan Semangat

Editor : Yusuf Ibrahim
Mayangsari. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tak melulu mematahkan semangat orang untuk tetap bersosialisasi.

Seperti Mayangsari dan geng Keompong yang tetap bisa menggelar arisan. Tapi, jangan salah sangka dulu. Arisan tersebut digelar dan dihadiri oleh peserta arisan di rumah masing-masing. Mereka saling berinteraksi menggunakan teleconference.

"Ini cara kami mengExpresikan Arisan yg d lakukan d rumah msg2 tapi tetep Fun & Berkualitas.. kalo Cantik itu Wajiblah Salam Sehat,Salam Bahagia. Tetap Semangat yaa," tulis Mayangsari dalam Instagramnya dilihat, Senin (13/4/2020).

Mayangsari dan teman-teman arisannya tetap terlihat kece. Mereka pun memegang kertas bertuliskan sebuah kata. Jika disatukan, kata-kata itu menjadi kalimat 'Stay home, wash your hands, stay healthy, use mask, and gloves to protect yourself. Stay strong, stay positive be patient and be grateful. Save life'.

Artis-artis yang tergabung dalam arisan itu di antaranya ialah, Rossa, Cut Keke, Arzeti Bilbina, Ussy Pratama, Viona Rosalina, Lucky Resha, Iis Dahlia, Marini Zumarnis, dan Inggrid Kansil.

Cara arisan yang dilakukan oleh Mayangsari dan geng Kepompong itu dianggap sebagai ide yang cemerlang. "Cucook bgt idenya," komentar Memes.

"Semangaaaaaaattttt," komentar Ussy.(ist)


0 Komentar