Rabu, 07 Oktober 2020 12:06 WIB

Anies Gandeng Kapolda dan Pangdam untuk Sidak Protokol Kesehatan

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dukung Abdurachman, akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) protokol kesehatan Covid-19 di Ibu Kota.

Sidak tersebut bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19. Anies tidak menyebutkan secara spesifik lokasi sidak yang akan dituju. Anies hanya menyebut jika kegiatan bersama Kapolda dan Pangam Jaya merupakan kegiatan penertiban untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19. 

"Kita akan lihat beberapa tempat di Jakarta terkait dengan kegiatan penertiban untuk menaati protokol kesehatan. Itu saja," kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Anies membantah jika sidak yang dilakukan bersama Kapolda dan Pangdam Jaya merupakan kegiatan pengetatan PSBB. Dia akan menceritakan lebih lanjut hasil sidak yang dilakukan setelah keliling ibukota. "Tidak (pengetatan), ini inspeksi lapangan saja. Ngecek petugas-petugas kita," pungkasnya.(mir)


0 Komentar