Selasa, 20 Oktober 2020 13:24 WIB

KUA Tambun Selatan Sebut Sule dan Nathalie Holscher Segera Naik Pelaminan

Editor : Eggi Paksha
Sule dan Nathalie Holscher. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan segera naik pelaminan.

Hal ini diketahui saat Kepala KUA Tambun Selatan, Dody memberi keterangan kepada media. Rencananya, Sule menggelar pernikahan di Jatisampurna, Bekasi, kediaman Nathalie Holscher. Ayah penyanyi Rizky Febian ini pun sudah membuat surat pengantar nikah.

"Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita. Baru dibikinin sore harinya. Iya karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain," kata Dody.

Namun, Dody mengaku tidak tahu tanggal pasti pernikahan Sule dan Nathalie berlangsung. Beredar kabar jika mereka akan menikah pada 15 November 2020 mendatang. "Kalau tanggal berapanya kita belum tahu pasti ya. Ada (nama perempuannya). Iya mungkin itu (Nathalie Holscher)," kata Dody.

Meski belum ada keterangan resmi dari keduanya baik Sule maupun Nathalie mengenai kabar bahagia itu, namun pasangan yang semakin dekat ini sudah mengenalkan kepada keluarga masing masing. Selain itu, ada beberapa curhatan Nathalie Holscher kepada adiknya, Jordy dan Putri tentang rencana untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius.

"Kalau curhat, biasanya ke aku. Curhat ini gimana caranya menjalani hubungan rumah tangga itu, gimana caranya mengurus anak-anaknya. Aku sih cuma kasih tahu sebisaku. Intinya adalah dalam rumah tangga, ada kepala keluarga yang bertanggung jawab apa pun itu," kata Jordy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Adik-adiknya itu tahu jika Nathalie Holscher punya hubungan dengan Sule sejak beberapa bulan lalu. Awalnya mereka kolaborasi, meski hal tersebut membuat adiknya curiga. "Kak jadian sama Kang Sule? Dijawab he he he, gitu doang," tutur Jordy.

Namun, melihat ada kebahagiaan dari Nathalie Holscher, mereka pun setuju jika kakaknya itu menikah dengan Sule.

"Kaget karena selama ini, kakak punya pikiran, aku tuh pengen nikah cuma selalu gagal. Sampai akhirnya ketemu Kang Sule. Mungkin agak sedikit shock, apakah ada sesuatu atau apa jujur. Ya sudahlah, apapun yang terbaik untuk kakakku,"ucapnya


Sebelumnya, di channel YouTube, Sule sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga besar Nathalie Holscher untuk menikah. "Iya alhamdulillah kita dukung yang terbaik. Nathalie juga diharapkan pintar-pintar, ini imam kamu ya. Tolong bimbing dia semoga jadi muslim yang istiqomah. Diajarin salat semoga kita semua dapat bahagia," kata Oma Nathalie Holscher dalam channel Youtube Sule Channel.

Dalam pertemuan itu, Sule cerita soal Nathalie Holscher yang sudah dekat dan diterima dengan baik oleh keempat anaknya. Dia juga mengungkapkan Nathalie sudah disambut keluarganya.


"Kita niatnya baik karena menikah adalah ibadah. Dia adaptasinya juga cepat, anak-anak sudah senang. Dihapus tatonya sekarang. Saya juga semua alhamdulillah keluarga bagus, welcome semua. Emak juga ketemu sudah saja nangis," ujar Sule.(yor)


0 Komentar