Selasa, 14 September 2021 10:51 WIB

Iwan Fals Tanggapi Permintaan Pedagang Supaya Sandiaga Jadi Presiden

Editor : Yusuf Ibrahim
Iwan Fals. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi presiden terus berdatangan.

Salah satunya dari Diah, pedagang sayur di Desa Alamendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Nah, berita pedagang sayur yang meminta Sandiaga Uno menjadi presiden itu pun ditanggapi oleh Musisi Senior, Iwan Fals atau Virgiawan Listanto. “Hayooo mau nggak Bang Sandi jadi Presiden,” cuit Iwan Fals di akun twitternya @iwanfals, dikutip pada Selasa (14/9/2021).

Cuitan Iwan Fals itu pun mendapat 103 likes, lima tweet kutipan dan delapan retweet. Diketahui, Sandiaga Uno sempat mengunjungi beberapa desa, salah satunya Desa Alamendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Dalam kunjungannya terkait acara apresiasi Desa Wisata Indonesia 2021, Sandiaga Uno sempat berdialog dengan pedagang sayur, Diah. Awalnya, Sandiaga Uno menanyakan kondisi perekonomian Diah di masa pandemi Covid-19.

Setelah Diah curhat dengan kondisinya, dia melanjutkan dengan meminta Sandiaga Uno untuk jadi presiden. "Sekarang udah beberapa bulan tutup. Saya sama sekali ga punya penghasilan. Bapak jadi presiden saja, biar saya bisa langsung ke Bapak. Jadi Presiden ya, Pak,” ujar Diah.

Mendengar permintaan itu, Sandiaga melempar senyum dan kembali mengingatkan agar para pedagang tetap semangat di masa pandemi.(mir)


0 Komentar