Kamis, 18 Januari 2024 14:37 WIB

Netizen Kompak dengan Imbauan Nirina untuk Tak Golput di Pilpres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Nirina Zubir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nirina Zubir mengajak masyarakat tak golput di Pilpres 2024 yang akan digelar pada bulan Februari mendatang. Seruan ini disampaikan Nirina lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Sebelum memilih Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 , Nirina mengimbau masyarakat untuk mencermati sisa debat capres dan cawapres yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sebab, lewat ajang tersebut, bisa mengetahui visi dan misi para calon pemimpin itu.

"Jangan golput please. Na nggak akan golput! Sayang sekali suara kita ini," tulis Nirina dikutip Rabu (17/1/2024).

"Masih ada waktu buat kita cermati sisa debat capres dan cawapres untuk bisa menggunakan hak suara kita ini," lanjutnya. \

Mengakhiri unggahannya, pemilik nama asli Nirina Roudhatul Jannah Zubir ini kembali mengajak masyarakat untuk tidak golput di Pilpres 2024. Dia mengingatkan untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suara. "Lebih lanjut berusaha daripada duluan menyerah. Yuks teman-teman gunakanlah hak suara kita," pungkasnya.

Unggahan Nirina ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun setuju dengan bintang film Keluarga Cemara 2 tersebut untuk sama-sama menggunakan hak suara dan tidak golput di Pilpres 2024.

"kita lihat debat ke-4 akankah dapat petunjuk pasangan mana yang harus dipilih? hmmm," tulis netizen. 

"Semoga hati kak na itu bersih, memilih pemimpin yg bersih bukan dari dinasti politik," kata netizen.

"Saya akan belain ke KBRI walau surat undangan belum datang. Biar satu suara nggak akan saya sia-siakan," komentar netizen.(fik)


0 Komentar