Selasa, 19 Oktober 2021 12:31 WIB

Adele Curi Perhatian Berkat Bentuk Tubuhnya yang Sekarang

Editor : Yusuf Ibrahim
Adele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Selain menghadirkan single ‘Easy On Me’ sebagai penanda comeback-nya ke dunia musik, Adele mencuri perhatian publik berkat bentuk tubuhnya yang sekarang.

Ia terlihat lebih ramping dan sangat kontras dengan penampilannya beberapa waktu lalu usai berhasil menurunkan berat badan hingga 100 pounds atau lebih dari 45 kg.

Namun dibalik kesuksesannya berdiet, Adele mengaku masih suka menyantap makanan cepat saji, yang mana ‘haram’ hukumnya bagi mereka yang menganut pola makan sehat untuk tubuh idaman.

Pelantun ‘Someone Like You’ itu masih suka memanjakan dirinya dengan makanan cepat saji kesukaannya yakni McDonadl's, dan menyantapnya selama seminggu sekali.

"Hanya karena saya kehilangan berat badan, saya [masih] tahu semua yang perlu diketahui tentang makanan!", ucapnya kepada Vogue, dilansir Selasa (19/10/2021).

"Saya masih makan begitu banyak makanan. Makanan terakhir saya adalah McChicken Nugget, dengan Big Mac dan kemudian kentang goreng - itulah tiga hidangan saya. Saya memakannya setidaknya sekali seminggu”, lanjut Adele

Adele lantas mengungkapkan penyebab kegemaran dirinya untuk makan adalah karena ia suka memasak

"Hidangan Inggris favorit saya adalah Sunday roast, yang saya lakukan dengan baik setiap hari Minggu. Ini favorit anak saya”, ungkapnya.

Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 itu ternyata pernah menjadi seorang pramusaji dan koki di restoran River Lee Caf di Tottenham, London sebelum ia menemukan ketenaran seperti saat ini.

"Ini dimulai di mana saya hanya membantu mengambil makanan dan hal-hal seperti itu, tetapi setahun kemudian saya membuat beberapa sarapan itu! Hanya mendapat £25 untuk sepanjang hari," dia tertawa.

"Saya belajar memasak sendiri... Saya mendapatkan banyak makanan untuk dibawa pulang dan itu menghabiskan terlalu banyak uang, jadi saya pikir saya membaca makanan 30 menit oleh [koki] tua yang baik Jamie Oliver dan itulah cara saya mempelajari dasar-dasar memasak,” jelasnya.

Adele pun mengungkap bahwa keahliannya dalam memasak adalah menghidangkan makanan cepat saji berupa pasta, sampai-sampai kelezatannya diakui oleh temannya yang berasal dari Italia.

"Tapi saya membuat yang luar biasa - bahkan orang Italia yang saya kenal mengatakan ini - saya membuat pasta pedas yang luar biasa,” pungkas Adele.(mir)


0 Komentar