Kamis, 21 Maret 2024 22:27 WIB

Amanda Manopo Pamer Wajah Tirus dan Tubuh Ideal

Editor : Yusuf Ibrahim
Amanda Manopo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Amanda Manopo semakin percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang ideal setelah sukses menurunkan berat badan hingga 14 kilogram dalam delapan bulan.

Ya, sejak beberapa bulan terakhir, Amanda Manopo menjalani diet ketat untuk memiliki tubuh yang ideal. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu menjalani diet dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga.

Baru-baru ini Amanda Manopo mengunggah foto mirror selfie saat berada di pusat kebugaran. Rupanya Amanda Manopo mengabadikan momen di tengah aktivitasnya berolahraga.

Dalam foto terlihat Amanda manopo mengenakan setelan olahraga dengan legging hitam. Dia juga menambahkan headphone untuk mendengarkan musik. Aktivitas Amanda itu kembali diunggah oleh akun fanbase.

"Wowww," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @itsme.mandaskatic, Kamis (21/3/2024).

Dalam foto itu terlihat jelas perubahan drastis dari tampilan Manda. Wajahnya terlihat tirus dan tubuhnya nampak ideal. Ditambah lagi dengan tampilan rambut panjangnya berwarna ash grey. Gaya Amanda di foto ini bikin pangling.(des)


0 Komentar