Jumat, 07 April 2023 21:33 WIB

Harley-Davidson Segera Perkenalkan Model Anyar 400 CC

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Harley-Davidson telah memperkenalkan model X350 hasil kerja sama dengan pengeluar motosikal China, QJ Motor.

Seperti dilansir dari Autopro, kemunculan model tersebut sudah diperkirakan berdasarkan beberapa paten dan dokumen sertifikasi yang diajukan di China dan Amerika Serikat. Namun, Harley-Davidson tak berhenti sampai di situ karena pabrikan motor asal Milwaukee itu juga mengungkap model anyar 400cc hasil kerja sama dengan pabrikan India, Hero MotorCorp.

Berdasarkan foto yang dibagikan, motor yang diperkirakan berkapasitas 400cc ini tampil dengan desain 'flat track' mirip Harley-Davidson XR1200 namun dengan sistem pendingin udara/oli. Dapat dipahami bahwa putaran mesin dapat mencapai hingga 8.000rpm.

Ada laporan yang mengklaim bahwa model ini ditenagai oleh mesin Hero XPulse 400, namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi. Fitur yang ditawarkan antara lain lampu full LED, panel meter TFT berwarna, fork depan tipe USD, kaliper rem ByBre, dan ban merek CEAT Zoom Cruz. Melihat tampilan keseluruhan model 400cc yang hampir selesai, diharapkan Harley-Davidson segera memperkenalkan model tersebut.(fik)


0 Komentar