Rabu, 25 Januari 2017 14:04 WIB

Tingkatkan Pelayanan, PT Transjakarta Siap Tambah Armada Bus

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar
Direktur Operasional PT Transjakarta Daud Joseph (tengah) saat melakukan jumpa pers di kantor PT Transjakarta (Foto:Putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Guna meningkatkan pelayanan Transportasi terhadap warga DKI Jakarta, PT. Transjakarta siap melakukan penambahan jumlah armada (bus) untuk dapat mencapai target pertumbuhan pelanggan dengan pesentase mencapai 50 persen.

Direktur Operasional PT Transjakarta Daud Joseph mengatakan, selain melakukan penambahan jumlah bus, rute juga menjadi faktor penting untuk mencapai target tersebut. Bahkan, untuk tahun 2017 ini, Transjakarta menargetkan penambahan bus hingga terpenuhi sebanyak 2590 unit.

"Jumlah pelanggan naik karena ada penambahan bus. Tahun ini Transjakarta berani berubah dengan rute serta jalan baru. Karena standar minimum Kemenhub itu transportasi umum harus aman, nyaman, terjangkau secara rupiah," ujar Daud, di Kantor PT Transjakarta, Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (25/1/2017).

Dirinya juga menjelaskan, beberapa rute yang sudah dimasuki bus Transjakarta untuk menjangkau serta membantu akses masyarakat agar dapat sampai ketempat tujuan.

"Hal ini untuk menggapai berbagai pelosok DKI. Sekarang sudah ada Transjakarta yang masuk ke Tebet, Palmerah, Tanah Abang, Poris, Bekasi, Depok, dan yang baru Cibubur," jelasnya.


0 Komentar