Senin, 04 Desember 2017 10:09 WIB

Wenger Minta Pemain Segera Bangkit

Editor : Yusuf Ibrahim
Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kekalahan tentu sangat menyakitkan. Apalagi hasil buruk itu dialami di depan pendukung sendiri.

Namun Arsene Wenger meminta anak didiknya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan dari Manchester United di ajang Liga Primer Inggris.

Duel Arsenal kontra Manchester United memang sudah berakhir. Tampil di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, Meriam London harus rela kehilangan tiga angka setelah kalah 1-3. 

Tapi secara permainan Wenger melihat anak asuhnya punya semangat tinggi. Itu ditunjukkan ketika mereka sudah tertinggal 0-2 di babak pertama, Tanpa kenal lelah, skuat Arsenal melakukan serangan bergelombang dan membuat repot barisan pertahanan tim asuhan Jose Guardiola.

United beruntung dengan penampilan apiknya David de Gea yang beberapa kali mementahkan serangan berpeluang gol. 

Inilah yang membuat Wenger menyimpan keyakinan jika tim binaannya bisa bersaing sampai akhir kompetisi. "Saya percaya jika melihat pertandingan ini. Itu membuat kami lebih termotivasi," papar Wenger dilansir Sky Sports, Senin (4/12/2017). 

"Kalau saya ini seorang pemain, saya berpikir dengan apa yang bisa kami hasilkan, Kami punya potensi besar dan kami kehilangan permainan. Kami tidak dapat menerima itu."

"Para pemain telah menghasilkan kinerja yang berkualitas. Itu mungkin yang membuat Anda marah mengapa mereka tidak mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Ini memang sangat sulit untuk diterima," tukas Wenger.(snd)


0 Komentar