Jumat, 11 Maret 2016 15:05 WIB

Jasad Pria Membusuk di Dalam Rumah

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

Tangerang, Tigapilarnews.com. Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas pukul 12.30 WIB, di Kompleks Metro Permata Blok C.6 No.4 Rt 02/RW 11, Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug, Kompol Lambe Patabang Birana, mengatakan, telah ditemukan mayat pria di Kompleks Metro Permata, hasil dari informasi warga yang melapor ke polisi tentang adanya penemuan mayat di Kompleks Metro Permata.

"Setelah mendapat keterangan dari warga, saya bersama anggota langsung mendatangi TKP," ujar Kompol Lambe, Jumat (11/3/2016).

Kompol Lambe menjelaskan, kronologis penemuan mayat tersebut bermula dari saksi petugas satpam perumahan, Nurdin, yang sedang berjaga mendapat laporan dari warga bahwa mencium bau busuk dari dalam rumah korban Wismara (73).

"Saksi sanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Metro Permata dan setelah dilakukan pengecekan dilihat korban sudah kondisi meninggal didalam kamar dengan posisi tidur diatas tempat tidur, dengan kondisi sudah membusuk didalam kamar rumah korban," terangnya.

Lanjutnya, setelah berhasil mendapat keterangan dari anak perempuan korban Kencana Wardani bahwa ayahnya tersebut menderita sakit jantung dan tinggal sendirian.

"Setelah berhasil mendapat keeterangan dari anak korban, kami langsung melakukan olah TKP, dan benar murni korban meninggal karena sakit. Korban diduga sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan," pungkas Kompol Lambe.
0 Komentar