Sabtu, 12 Maret 2016 16:41 WIB

Pegawai Bengkel di Tembak Pencuri Motor

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

Tangerang, Tigapilarnews.com -- M. Rasikin (35), seorang karyawan bengkel bubut di Jalan Permata Raya Taman Royal 1 Ruko Niaga Blok 3B No 60, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, ditembak maling motor setelah dirinya memergoki pelaku saat beraksi Sabtu (12/3/2016) pukul 10.30 WIB.

Saksi mata di lokasi kejadian, Sumarsono, menjelaskan saat itu korban baru sampai di tempat kerjanya. Kemudian, korban memergoki pelaku berusaha mencuri salah satu motor dari motor pegawai yang terparkir di depan bengkel bubut.

"Saat memergoki, sempat terjadi adu fisik antara korban dengan pelaku. Tetapi tak lama, pelaku langsung mencabut pistol dan menembaknya dari jarak dua meteran. Pencuri tidak berhasil membawa motor incarannya.” ujar Sumarsono, selaku pemilik Bengkel Motor Dio Motor Sport.

Setelah ditembak, darah bercucuran di sekujur tubuh korban. Lalu, korban sempat berputar-putar seperti kebingungan sambil menutup dada kirinya yang terkena tembak.

"Sempat dua menit dia kebingungan, lalu pelaku dengan cepat melarikan diri," terang Sumarsono.

Sumarsono menambahkan, pelaku bersama temannya menggunakan Honda Beat warna putih dengan nomor polisi yang tak jelas dilihatnya.

"Kalau ciri-ciri pelaku, saya lihat dua orang menggunakan helm, berkulit hitam dan keduanya tinggi,” tuturnya.

Selanjutnya guna pengembangan lebih lanjut, pihak kepolisian langsung olah TKP dan memeriksa beberapa saksi mata di lapangan. Sementara korban dilarikan ke RS Mayapada Modernland, Kota Tangerang.
0 Komentar