Kamis, 07 April 2016 17:41 WIB

Penadah Motor Curian Ditangkap

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polsek Bekasi kota berhasil menangkap penadah pencurian kendaraan bermotor (ranmor) di Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astiti, penangkapan tersebut berawal Surtrisno, warga Jalan Beringin Jaya, Kranji, Bekasi Barat, kehilangan sepeda motornya di Jalan Delima Raya No.102, RT 08/RW 07, Kranji, Bekasi Barat pada 28 Maret lalu.

Lebih lanjut, Iptu Puji menjelaskan Ranmor tersebut dilakukan oleh tiga pelaku, yakni Soleh (19) serta Darmawan (18) dan Ismail (16) yang sebelumnya berhasil meloloskan diri dengan sepeda motor curiannya yang dijual di daerah Karawang.

Lalu, Kasat reskrim kepolisian karawang yang menyamar sebagai pembeli berhasil menangkap Diat (48), penanda motor Surtrisno di Jalan Perjuangan Harapan Indah di Karawang beserta barang buktinya.

"Tiga pelaku berhasil ditangkap di Karawang dan ditambah 1 penandah yang tertangkap juga di Karawang," kata Iptu Puji Astiti di Polres Bekasi Kota, Kamis, (7/4/2016).
0 Komentar