Selasa, 12 April 2016 09:53 WIB

Tiba di KPK, Ahok Bingung Mau Ditanya Apa

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pukul 09.10 WIB.

Dengan mengenakan batik cokelat, Ahok  mengatakan dokumen yang dibawa sama seperti yang dibawa sewaktu diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), beberapa waktu lalu.

"Persis yang kami bawa untuk BPK. Ya, semua yang sudah kami pernah bawa ke BPK. Kan BPK udah pernah lakukan audit investigasi. Ya, pokoknya nanti kami tanya aja dia mau apa," jelas Ahok di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi.

Ahok mengatakan masih bingung dengan pemanggilannya oleh KPK. Sebab, audit BPK dan KPK sudah pernah dimintai audit investigasi.

"Makanya, itu kan audit BPK dan KPK udah pernah minta audit investigasi. Sekarang kami pengen tahu KPK mau nanya apa. Orang jelas BPK ngaco begitu kok," ungkap Ahok.

Saat ditanya awak media, apakah Ahok yakin akan lolos dalam kasus RS Sumber Waras, Ahok pun menjawab dengan santai dan menebar senyum.

"Ya, kamu lihat saja nanti," pungkas Ahok.

 
0 Komentar