Jumat, 22 April 2016 16:56 WIB

Ground Breaking Gedung Kantor Pertanahan

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pembangunan Kantor Gedung Pertanahan Jakarta Utara dimulai. Semangat pembangunan itu berangkat dari keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Pertanahan Jakarta Utara berlangsung di Jl Melur RT 002/RW 012, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jumat (22/42016) siang. Rencananya, gedung Kantor Pertanahan Jakarta Utara yang memiliki luas keseluruhan sekitar 3369 m2 akan dibangun 4 lantai, 1 basement, dan lahan parkir.

"Sambil menunggu proses pembangunannya selesai silahkan pergunakan kantor yang ada di Wali Kota Jakarta Utara. Hadirnya gedung baru ini merupakan bentuk keinginan dari Kantor Pertanahan Jakarta Utara dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat," tutur Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi , saat menghadiri ground breaking pembangunan gedung Kantor Pertanahan Jakarta Utara, Jumat (22/4/2016) siang.

Wali Kota mengharapkan pembangunan gedung baru dapat meningkatkan semangat kerja dalam melayani kebutuhan masyarakat terhadap kepengurusan administrasi pertanahan. "Permasalahan tertib administrasi juga harus diperhatikan dan segera dibenahi supaya menjadi bahan data untuk perencanaan pembangunan di kedepannya," ujar Rustam.

 
0 Komentar