Minggu, 12 Juni 2016 21:00 WIB

Datangi 40 Hari Meninggalnya Tuti Alawiyah, Hasnaeni: Dia Sosok yang Patut Ditiru

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur Hasnaeni Moein mendatangi kediaman Almarhumah Tuti Alawiyah di Jalan Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Perbatasan Bekasi dan Jakarta Timur Minggu (12/6/2016) malam.

Hasnaeni mengatakan, Kedatangannya dalam rangka, silaturahmi serta memperingati 40 hari meninggalnya Tuti Alawiyah.

"Iya hari ini datang kesini untuk peringati 40 harian meningganya Almarhuma Ibu Tuti Alawiyah untuk mendoakan dan juga sekaligus silaturahmi oleh kelyuarga yang telah di tinggalkan," ujarnya di lokasi.

Cagub yang akrab disapa dengan panggilan Wanita Emas yang ini mengungkapkan, sosok almarhumah adalah pribadi yang baik serta patut di contoh dalam kehidupan sehari-hari.

"Sosok almarhumah adalah sosok yang paptut di tiru, Dan saya berharap banyak yang harus ditiru dari sosoknya dalam kehidupan sehari kita," ungkapnya.

Sebelumnya almarhuma Tuti Alawiyah, meninggal dunia pada Rabu (4/5/2016) lalu, akibat penyakit pencernaan.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, ada banyak tamu yang datang peringatan 40 hari meninggalnya Alarhuma Tuti Alawiyah.

Di peringatan 40 harian tersebut, pihak keluarga juga menghundang para kerabat beserta warga sekitar untuk mendoakan almarhuma dan juga berbuka puasa bersama serta sholat teraweh bersama keluarga besar.
0 Komentar