Sabtu, 23 Juli 2016 15:28 WIB

326 Polisi Siap Jaga Konser Selena Gomez di BSD

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGSEL, Tigapilarnews.com - 326 personel polisi dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel) siap diterjunkan mengamankan konser penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez, yang akan berlangsung, Sabtu (23/7/2016) nanti malam.

Konser bertajuk 'Selena Gomez Revival Tour 2016', akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Jalan BSD Grand Boulevard Raya Nomor 1, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Selain dari kita (Polisi) pengamanan juga ditambah dari Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, TNI serta petugas keamanan gedung," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan, Sabtu (23/7/2016).

Lanjut Ayi, agar para penonton konser tidak membawa benda-benda yang berbahaya dan bisa mengikuti arahan petugas di lapangan.

"Kalau bisa datang ke lokasi jangan terlalu dekat waktunya, pintu utama dibuka pada pukul 18.00 WIB. Dan, biasanya pada pukul 16.00 WIB penonton sudah akan mulai berdatangan," jelasnya.

Ayi menambahkan, pihaknya akan menutup ruas jalan dari German Center arah ICE BSD, apabila terjadi kepadatan kendaraan roda empat ataupun roda dua.

"Nanti jalan akan dialihkan melewati Damai Indah Golf BSD agar tidak ada kemacetan panjang. Untuk pengunjung yang melewati tol dari Jakarta dan exit di Alam Sutera, jalur tidak kami tutup," tutupnya.
0 Komentar