Jumat, 05 Agustus 2016 16:09 WIB

2 Hari Hilang, Bocah 8 Tahun Sudah Ditemukan

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sempat dinyatakan hilang, Rabu (3/8/2016), petang. Hari ini, Jumat (5/8/2016), bocah laki-laki bernama Harun (8), akhirnya dapat bertemu kembali dengan keluarganya di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Klender, Jakarta Timur.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Benny Martha mengatakan Harun yang sedang berjalan sendirian ditemukan salah satu warga. Lalu, melaporkannya ke Polsek Duren Sawit, karena kasihan melihat anak tersebut.

"Warga membawa Harun dari Polsek Duren Sawit. Pihak polsek menghubungi kami untuk membawa anak tersebut. Karena orang tua anak itu belum menjemput, akhirnya kami bawa ke PSAA Putra Utama 1 Klender untuk mendapatkan perawatan," jelas Benny, saat dihubungi awak media, Jumat (5/8/2016).

2 Hari Hilang Harun, Ketemu Kembali2

Benny menuturkan pihak keluarga sempat mencari Harun yang hilang. Namun, kemudian keluarga melihat ada publikasi tentang hilangnya anak lewat media sosial Twitter milik Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Ketika melihat foto anaknya di media sosial, pihak keluarga menelpon kami. Ternyata memang benar anak yang ada di media sosial itu adalah anaknya," ujar Benny.

Pihaknya juga sudah memberitahukan bahwa anak itu telah dibawa oleh petugas ke Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Klender, Jakarta Timur.

"Pihak keluarga menjemput anaknya di panti sosial, dan akhirnya anak tersebut sudah berkumpul bersama keluarganya," pungkasnya.
0 Komentar