Senin, 08 Agustus 2016 13:22 WIB

Aksi Cabul 3 PNS, Walikota Jakpus: Kita Serahkan ke Polisi

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, mengatakan saat ini kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan 3 PNS di kantornya sudah ditangani pihak kepolisian.

Dirinya menyatakan, sebagai Walikota Jakarta Pusat pihaknya akan membantu mengungkap kejadian pencabulan ini sampai tuntas.

"Jadi begini, Itu masih ditangani oleh polres. Nah posisi kami membantu polres supaya bisa mengungkap tuntas masalah itu," katanya kepada Tigapilarnews.com, Senin (8/8/2016).

Ia menjelaskan posisinya sebagai atasan dari PNS tersebut, memberikan kewenangan pihak polisi tanpa batas waktu agar tidak mengganggu kegiatan dikantornya. Dirinya pun mendukung sepenuhnya penyelidikan untuk mengusut tuntas kasus pencabulan ini.

"Jadi ya supaya tidak terganggu maka kami berikan waktu seluas-luasnya dan kami dukung sepenuhnya polres mengusut tuntas penyelidikan. Itu posisi kami," pungkanya.

Diketahui, seorang siswi berinisial M (17) yang sedang praktik kerja lapangan (magang) di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat diduga menjadi korban pencabulan oleh oknum pegawai negeri sipil (PNS).

M mengaku pada saat kejadian sedang berada di ruangan Suku Dinas Pariwisata, Blok D yang dalam keadaan sepi.

Sebelum dilucuti seluruh pakaiannya, M dibekap hingga tak sadarkan diri. Pada saat sadar M terkejut lantaran terbangun dalam kondisi tak busana. Saat itu juga M langsung melaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Pusat.
0 Komentar