Rabu, 17 Agustus 2016 13:19 WIB

Hasnaeni Moein Sambangi Kantor Partai Demokrat

Editor : RB Siregar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein, Rabu (17/8/2016) mendatangi kantor DPD Partai Demokrat di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Hasnaeni mengkau kedatangannya ke kantor partai berlambang Mercedes itu dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Partai Demokrat, sekaligus merayakan HUT ke-71 Republik Indonesia.

"Ya, perayaan ulang tahun ke-71 Indonesia, masyarakat bisa mendapatkan pemimpin yang cinta rakyatnya, khususnya untuk warga Jakarta," kata Hasnaeni Moein kepada Tigapilarnews.com di Kantor DPD Partai Demokrat.

Hasnaeni menambahkan, pada perayaan HUT ke-71 Republik Indonesia ini, masyarakat diharapkan dapat bekerja membangun serta menciptakan suatu hal yang berguna untuk bangsa.

"Tema HUT Kemerdekaan tahun ini "Kerja Nyata" Kerja Nyata. Jangan hanya membuat janji politik yang tidak dijalankan, bekerja-bekerja dan membangun negara agar lebih baik lagi ke depan, dan masyarakat dapat merasakan pembangunan tersebut," tambah Hasnaeni Moein.

Menurut Wanita Emas itu, begitu publik menjuluki Hasnaeni Moein, mengatakan, pembangunan yang ada saat ini belum merata. Masih banyak masyarakat tertinggal dari segi pembangunan, termasuk pendidikan.

"Sudah 30 tahun kita tertinggal. Maka dari itu saya tambahkan, agar pembangunan yang ada itu dapat dioptimalisasikan untuk kepentingan khalayak banyak," kata dia.

Saat disinggung Pilakada DKI 2017, Hasnaeni menjelaskan masyarakat dalam menentukan pemimpin Jakarta selanjutnya harus selektif dan jangan sampai menyesal atas pilihannya untuk 5 tahun ke depan.

"Ya warga Jakarta ini saya rasa sudah cukup pintar, dan bisa memilih pemimpin untuk Jakarta lebih baik lagi, tapi juga jangan sampai salah pilih karena bisa menyesal sampai 5 tahun ke depan," kata Hasnaeni Moein mengingatkan.(i)
0 Komentar