Selasa, 23 Agustus 2016 17:13 WIB

Program Campak Nasional 2016 di Jakut Harus Sesuai Target

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Kota Pemkot Jakarta Utara, Rusdiyanto mengharapkan program imunisasi campak di Jakarta Utara dapat terlaksana sesuai target.

Rusdiyanto mengutarakan hal ini ketika memimpin rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Program Imunisasi Campak 2016 di Ruang Pola, kantor walikota Jakarta Utara, Selasa (23/8/2016).

"Dari awal Agustus, program campak dengan sasaran anak-anak usia 9-59 bulan telah dilaksanakan dan dijadwalkan akan berakhir pada 31 Agustus mendatang. Ini adalah program pemerintah yang bersifat nasional, perlu diambil langkah-langkah jitu supaya target tercapai," jelas Rusdiyanto.

Program campak perlu dilakukan untuk melengkapi tingkatan imunitas pada sasaran yang belum terbentuk kekebalan tubuhnya. Kemudian menjangkau anak yang belum mendapatkan imunisasi pada pelayanan rutin.

"Sisa waktu ini harus dimanfaatkan supaya bisa mengejar target imunisasi campak di wilayah Jakarta Utara. Koodinasikan dengan jajaran yang ada untuk melakukan pendampingan," tegas Rudiyanto.

 
0 Komentar