Rabu, 24 Agustus 2016 14:05 WIB

Karyawan Trisakti Sayangkan Sikap Rektor Baru

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Ketua Forum Komunikasi Karyawan Universitas Trisakti Advendi Simangusong menyayangkan adanya ratusan orang suruhan Rektor baru Prof Edi Suwandi Hamid yang menduduki Kampus Trisakti dinihari tadi.

"Mereka ini cukup banyak yang masuk ke dalam sini. Mereka jumlahnya ratusan. Ini sangat-sangat menganggu proses belajar mengajar apalagi di sini ada penerimaan mahasiswa baru dan juga kita mau ngadai wisuda," kata Advendi di Kampus Trisakti Rabu (24/8/2016) siang.

Selain itu, rektor baru tersebut juga mengerahkan beberapa preman guna menduduki gedung Trisakti. Advendi mengaku terganggu, dengan adnya preman-preman tersebut untuk menguasai universitas trisakti.

"Perlu saya kasih tahu, bahwa sebenarnya civitas akademi sudah melakukan penolakan terhadap pelantikan rektor yang dilakukan tanpa melibatkan universitas trisakti. Bahkan, dilantiknya di luar kampus tidak melibatkan karyawan, dosen, mahasiswa," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh presiden mahasiwa universitas Trisakti Abdul Kader, ia menilai rektor baru dari yayasan adalah tidak sah.

"Inikan ada oknum yang masuk ke dalam kampus. Soalnya saya tanya sama Profesor Edi, dia tidak mengaku menyuruh orang datang jam 03.00WiB," tuturnya.
0 Komentar