Jumat, 26 Agustus 2016 17:45 WIB

Warga DKI Kembali Deklarasi Dukung Risma

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Ratusan warga Kampung Basmol, Jalan B, RT 13/06, Kembangan Utara, Kembangan Jakarta Barat bersama Gerak Indonesia kembali menggelar deklarasi dukungan untuk Walikota Surabaya, Tri Risma maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017 -2022.

Pantauan Tigapilarnews.com, warga sangat bersemangat dan berteriak mengelu-elukan nama Risma mendukung Risma untuk mau mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, salah satunya Arumi (24) warga RT 13/06.

"Kalaupun cuman tau dari media tetapi kita bisa lihat Kota Surabaya bagus diberesin, Saya dukung bu Risma, dia orangnya rendah hati, supel dan mau terjun langsung ke masyarakat," tuturnya Jumat (26/8/2016).

Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota dari Pendukung Risma untuk Jakarta Raya (Puri Raya)wilayah Kembangan bersama-sama membacakan deklarasi dukungan.

Dalam sambutannya Ketua Umum Gerak Indonesia, Emi Sulyuwati mengucapkan rasa terimakasih atas antusiasme warga Basmol.

"Saya berharap ibu Megawati terketuk hatinya, dan memberikan rekomendasi kepada Ibu Risma, kalau rekomendasinya gak turun-turun saya minta kita sama-sama jalan ke Tengku Umar agar rekomendasinya diterima," jelasnya.
0 Komentar