Jumat, 26 Agustus 2016 20:45 WIB

Ahok Minta Pasar Pesanggrahan Dibuat Tematik

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta kepada PD Pasar Jaya untuk membuat Pasar Pesanggrahan lebih tematik.

Ahok menjelaskan, hal tersebut dilakukan agar pasar tersebut ramai pengunjung sehingga para pedagang yang ada di Pasar juga senang.

"Harus dibikin tematik agar lebih ramai minat pembelinya," ujar Basuki, saat meresmikan Pasar Pesanggrahan, Jumat (26/8/2016) siang.

Ahok menambahkan, untuk menarik orang agar mau kumpul belanja, salah satu upayanya adalah membangun pasar yang di atasnya rusunawa, sehingga terpadu.

"Kalau di bawah rusun ada pasar terpadu, begitu orang turun langsung belanja ke pasar. Ke depan semua rusun yang kita buat harus begitu konsepnya," tutupnya.

Dilokasi yang sama, Dirut PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan pihaknya akan mengundang produsen-produsen yang tertarik dengan pasar agar melakukan kegiatan di Pasar Pesanggrahan.

"Kita akan buat aktifitasnya yang meriah perminggu agar pembeli masuk. Program perkulakan dengan harga yang lebih murah, semua akan kita upayakan agar ramai transaksinya," tandasnya.
0 Komentar