Senin, 29 Agustus 2016 16:00 WIB

Sebut Ahok Psikopat, Ruhut: Lulung Lakukan Black Campaign

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul menuding politikus PPP Abraham Lunggana (Lulung) sudah melakukan "Black Campaign" dengan menyebut Ahok seorang Psikopat.

Ruhut menilai, apa yang disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI upaya untuk melemahkan Ahok. Hal itu juga menunjukkan bahwa Lulung sudah kalah.

"Iya (black campaign), yang menghina dan memfitnah Ahok itu orang-orang yang kalah sebelum berperang," kata Ruhut saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2016).

Menurutnya, semakin Lulung menghina Ahok, hanya akan semakin membuat rakyat DKI mencintai Ahok, dan juga suara dukungan di Pilgub DKI semakin tinggi. Ia meyakini Ahok pasti menang.

"Artinya Ahok pasti makin menang," pungkasnya.

Sebelumnya, Lulung menyebut Ahok seorang psikopat, berdasarkan informasi yang dia dapat dari dokter yang menangani mantan Bupati Belitung Timur itu. Selain itu, teman-teman Ahok semasa masih menjadi kader Gerindra juga disebut Lulung sebagai alasannya berani mengatakan Ahok psikopat.

"Kalau saya, pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa bisa bilang begitu? Saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Saya juga sudah ketemu teman-teman dia saat masih di Gerindra," kata Lulung kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).
0 Komentar