Selasa, 30 Agustus 2016 15:38 WIB

Diduga Malpraktik, Memi Alami Kebutaan Pasca Operasi di RSUD Balaraja

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Nasib malang dialami Muhamad Memi (24). Pria asal Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini mengalami kebutaan pada kedua matanya, pascaoperasi kelenjar getah bening di RSUD Balaraja.

Memi seorang pekerja di salah satu pabrik swasta di Kabupaten Tangerang, sebelumnya mengeluhkan rasa sakit di bagian leher sebelah kiri dan timbul adanya benjolan.

Setelah memeriksakan diri di RSUD Balaraja, Memi akhirnya di diagnosa mengalami kelenjar getah bening.

"Setelah diperiksa dan pihak rumah sakit mendiagnosa penyakit tersebut, pihak rumah sakit menyarankan adanya tindakan operasi. Dari situ, kami sekeluarga menyetujui, karena Memi ingin cepat kembali beraktivitas," ujar Siti, kakak kandung Memi, Selasa (30/8/2016) siang.

Namun, sepekan setelah menjalani operasi, kondisi Memi yang merupakan tulang punggung keluarga tersebut makin memburuk.

"Habis operasi, tiba-tiba badan Memi panas dan langsung kejang-kejang. Kami langsung membawa Memi ke klinik dan pihak klinik bilang, kalau Memi kena infeksi usai operasi," katanya.

Saat ini, kondisi Memi kian memburuk. Bukan saja tak dapat melihat, kedua bola matanya pun terlihat menonjol keluar, hidungnya terus mengeluarkan cairan.

Sementara itu, pihak RSUD Balaraja yang dikonfirmasi masih belum bisa memastikan apakah Memi benar pernah menjalani operasi di RSUD Balaraja atau tidak.

"Kita lihat dulu di dokumen kami, apakah betul Memi pernah melakukan operasi di RSUD atau tidak," pungkas Suryadi, Humas RSUD Balaraja.
0 Komentar