Rabu, 31 Agustus 2016 20:09 WIB

Jambret HP, Dua Pelaku Dikeroyok Massa

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua orang pelaku jambret Imam Nawawi (16) dan Muhamad Fikri (19) babak belur dikeroyok masa setelah melakukan aksinya di Jalan Danau Cincin, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara Selasa (30/8/ 2016), Pukul 17.40 WIB.

Keduanya tertangkap warga, setelah di teriaki maling oleh korbanya Ridho Khafi Akbar (15) yang sedang melintas di jalan Danau cincin sepulang sekolah.

"Korban pulang sekolah lewat jalan Danau Cincin seorang diri, dan memang korban sudah sering lewat jalan itu," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Siregar (31/8/2016) petang.

France menjelaskan, saat itu korban Ridho melintas dengan memainkan Hanpohone Samsung Note 5 miliknya seorang diri, kemudian kedua pelaku menggunakan motor yamaha jupiter Z warna merah langsung mendekat dan menjambret Hanpohone Samsung tersebut.

"Pelaku pun dapat di tangkap warga dan di pukul sampai babak belur," jelas France.

Kemudian, lanjut France tak lama anggota buser yang sedang melakukan observasi di kawasan Tanjung Priok melihat peristiwa itu hingga kedua pelaku akhirnya di serahkan kepada anggota polisi tersebut untuk menjaani hukuman.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua pelaku di kenakan Pasal 363 KUHP, dengan ancama 5 tahun penjara," tutup France.
0 Komentar