Senin, 12 September 2016 12:06 WIB

Polres Jakarta Utara Gelar Solat Idul Adha Berjamaah

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebanyak 600 jamaah mengikuti solat Idul Adha berjamaah di halaman Polres Jakarta Utara. Solat ied tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB.

Dengan hikmat para jajaran pejabat utama Polres Jakarta Utara ikut solat berjamaah. "Di antaranya Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Dramayadi, Para Kasat dan Kasi Polres Metro Jakut dan Anggota Polres Metro Jakarta Utara," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Senin (12/9/2016).

Imam merangkap sebagai khotib dalam salat kali ini yakni Haji Dudu Lukmanul dari Anggota Badan Pengurus Khutbah Jakut (Persaruan Khotib Se-Jakut).

"Tema dalam khutbah tersebut yakni semangat berqurban kita tingkatkan solidaritas, profesionalisme dan revolusi mental guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Sungkono.

Dalam khutbahnya diimbau juga kepada masyarakat agar janganlah selalu kita bersifat serakah layaknya hewan.
"Karena disinilah kita perlunya menyembelih ego kebinatangan kita, untuk menggapai kedekatan kepada Allah. Karena esensi kurban adalah solidaritas sesama dan ketulusan murni untuk mengharap keridhaan Allah," kata Haji Dudu dalam khutbahnya.
0 Komentar