Selasa, 13 September 2016 14:49 WIB

Gubernur DKI Jakarta: Pedagang Pasar Kebon Bawang Harus Jujur

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berpesan kepada para pedagang Pasar Kebon Bawang untuk terapkan kejujuran saat berjualan sehingga memberikan kepercayaan terhadap pembeli dan bisa maju.

"Saya inginkan pasar ini memberikan banyak manfaat dan bisa menjadi perkulakan kaya makro. Kalau ada tanah yang dijual beli saja untuk buat rusun dan dibawahnya dibangun pasar jadi bermanfaat bagi orang banyak," ungkap Basuki ketika meresmikan pembangunan Pasar Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2016).

Dilokasi yang sama Dirut PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin menjelaskan, Pasar Kebon Bawang dibangun di lahan seluas 3.081 m2 dengan luas bangunan 2.806 m2 dan memiliki 126 tempat usaha.

"Ini adalah pasar keempat yang diresmikan. Kami akan bekerja terus secara paralel melakukan pembenahan di sejumlah pasar tradisional," jelas Arief.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengharapkan warga sekitar dapat memanfaatkan Pasar Kebon Bawang untuk membeli berbagai barang-barang kebutuhan pokok.

"Disini dekat dengan pemukiman dan kondisinya lebih nyaman," ujar Wahyu.
0 Komentar