Jumat, 16 September 2016 07:25 WIB

Canelo Anggap Kemenangan Golovkin dari Brook Tak Spesial

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan Gennady Golovkin atas Kell Brook rupanya ditanggapi Saul Canelo Alvarez.

Petinju Meksiko memberikan komentar singkat soal hasil duel musuh bebuyutannya. Golovkin menang TKO atas Brook saat berduel di O2 Arena, London, Inggris, Minggu (11/09/2016). Jawara tinju kelas menengah mempertahankan sabuk juara IBF, WBC, dan IBO miliknya.

Dalam duel tersebut, hantaman Golovkin membuat Brook nyaris buta. Meski sempat dapat perlawanan, petinju Kazakhstan masih terlalu tangguh dan akhirnya memperpanjang rekor kemenangannya jadi 36 kali, 33 di antaranya menang KO.

Hasil pertarungan itu rupanya dikomentari Canelo. Petinju yang banyak diharapkan bisa bertarung melawan Golovkin, menyebut kemenangan rivalnya biasa saja.

"Yang jelas menang tetaplah menang, tapi saya tidak melihat ada yang spesial. Tapi seperti yang saya katakan, kemenangan tetaplah kemenangan," ujar Canelo singkat seperti dilansir Boxing Scene, Kamis (11/09/2016).

Canelo sendiri akan menghadapi Liam Smith di AT&T Stadium, Texas, akhir pekan ini. Sama seperti Golovkin, Canelo menghadapi petinju kelas welter yang lompat ke kelas menengah (catchweight).(exe/ist)
0 Komentar