Selasa, 04 Oktober 2016 16:42 WIB

Tak Terima Di-PHK, Petugas Keamanan Pukuli Staf Perusahaan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sakit hati di-PHK, seorang petugas keamanan, AW (28) di PT Sinar Bahagia mengeroyok staf perusahaan, Isro Wahyudin (26).

"Setelah menunjukan surat rekomendasi, korban langsung meninggalkan lokasi dan kemudian tiba-tiba-tiba pelaku beserta dua petugas security lainnya mendatangi korban dan terjadi cek-cok," kata Kasubag Humas Polres Jakpur, Kompol Suyatno, Selasa (4/10/2016) siang

Suyatno melanjutkan, saat cek-cok tersebut ketiga petugas keamanan naik pitam dan melakukan pengeroyokan terhadap Isro bahkan salah satu pelaku sempat menggunakan senjata tajam untuk melukai korban.

"Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Satu pelaku berhasil kami amankan dan dua lainnya berhasil kabur,"pungkasnya

Setelah dilakukan interogasi pada pelaku AW, didapati dua nama pelaku lain yang ikut melakukan pemukulan pada petugas staf perusahaan tersebut.

"Saat ini pihak kami tengah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain berinisial HA dan BD. korban yang mengalami luka dilengan sempat dibawa ke RSCM. Petugas juga menyita seragam pelaku AW yang terkena bercak darah korban," tutupnya.
0 Komentar