Selasa, 18 Oktober 2016 13:37 WIB

Semobil Menuju Balaikota, Ini Pembicaraan Sophia dengan Ahok

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru Bicara Tim Pemenagan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba mengatakan, naik mobil dalam perjalanan bersama gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menuju Balaikota DKI, banyak hal yang mereka bicarakan.

Sophia menuturkan,‎ dalam perjalanan tersebut mereka berdua membicarakan soal ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) hingga masalah Pemprov DKI. Namun, ternyata mantan Bupati Belitung Timur ini sempat menyinggung masalah teologi.

"Oh banyak pembicaraan, salah satunya ya bicara soal RPTRA itu sendiri, tiba-tiba ke PT Food Station, teologi, pokoknya banyak sekali. Sangat multi tasking sekali," katanya di Balaikota DKI, Selasa (18/10/2016).

Namun, Bekas istri musisi jazz Indra Lesmana itu menyebut tidak ada pembicaraan perihal strategi pemenangan dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Pasalnya ia mengaku saat ini sedang melakukan penjajakan.

"Pada saat ini masih pengenalan. Semua masih pengenalan secara personal. Saya sudah berapa tahun pernah kenal beliau, kami pernah dalam satu fungsion," pungkasnya.
0 Komentar