Rabu, 19 Oktober 2016 14:47 WIB

Pemabuk dan Pembuat Onar Dibekuk Polsek Tanjung Duren

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Junet (25), pemuda yang dikenal kerap berbuat onar di wilayahnya di kawasan Tubagus Angke, Jakarta Barat, diringkus polisi, Selasa (18/10/2016) petang.

Penangkapan Junet atas laporan warga bernama Iwan Setiawan (30) dan Roheli (19) ke Polsek Tanjung Duren lantaran pelaku melakukan pengeroyokan bersama 5 temannya.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Zaky Nasution mengatakan peristiwa pengeroyokan itu ketika  Roheli melintas di depan Pasar Kebon Pisang Tambora. Melihat korban berjalan seorang diri, tersangka menghampiri korban dan meminta sejumlah uang.

“Tapi, korban menolak memberikan uang. Tersangka yang masih dalam pengaruh minuman berakohol langsung memukul korban,” jelas Kompol Zaky, kepada Tigapilarnews.com, Rabu (19/10/2016).

Dijelaskan Kompol Zaky, setelah puas memukuli dan menganiaya korban, tersangka kembali pesta minum-minuman keras bersama teman-temannya. Korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada kakaknya, Iwan.

Korban dan kakaknya tersebut ke lokasi di mana tersangka mengadakan pesta minuman keras. Perkelahian pun tak terelakan. Tersangka bersama temannya mengeroyok kakak-beradik tersebut. Karena kalah jumlah, korban melarikan diri.

"Kedua korban mengalami luka di bagian pelipis, dan belakang kepala yang sobek akibat dipukul para tersangka. Selanjutnya, kedua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren" imbuh Kompol Zaky.

 
0 Komentar