Senin, 31 Oktober 2016 16:18 WIB

Jasad Sopian Sempat Dibawa Menggunakan Taksi Online

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Jasad Sopian Lubis (43) sebelum dikubur menggunakan semen oleh kedua tersangka Riko (41) dan Rudi (34) sempat dibawa ke kontrakannya di Jalan Setu RT 05/04, Cipayung, Jakarta Timur menggunakan taksi online.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, tersangka melakukan pembunuhan terhadap Sopian Lubis di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi. Dan dibawa ke Rumah kontrakannya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Pelaku membawa korban dengan menggunakan salah satu kendaraan online yang dipesannya," ujarnya, di lokasi, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (31/10/2016).

Dirinya menjelaskan, pihaknya masih belum mengetahui bahwa korban saat sudah ditaksi online tersebut sudah tidak bernyawa atau masih hidup, karena apabila dirunut, pengemudi taksi online tidak menyadari bahwa yang dibawanya tersebut adalah jasad.

"Kita masih didalami apakah sudah tak bernyawa ketika dibawa dari lokasi pembunuhan ke lokasi penguburan dan pemutilasian," jelasnya.

Dirinya juga akan meminta keterangan dari sopir taksi online yang diketahui membawa jasad Sopian Lubis. Para saksi yang bersangkutan pun juga akan dimintai keterangan secara rinci.

Sementara itu, Jasad korban dibawa langsung ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk menjalani autopsi. Lalu petugas masih melakukan pembongkaran kembali agar mendapatkan potongan tubuh korban yang diketahui telah dimutilasi tersangka.

Diketahui, pembunuhan tersebut terjadi saat tersangka Riko (41) sakit hati terhadap korban Sopian Lubis (43) lantaran korban meminta uang terus menerus terhadap tersangka, merasa tersinggung Tersangka langsung memukul korban dengan menggunakan besi hingga tewas.
0 Komentar