Rabu, 23 November 2016 15:52 WIB

Alfamart di Kebon Raya Duri Kepa Kemalingan

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Alfamart di Jalan Kebon Raya 1 RT 01/RW 01, Duri Kepa, Jakarta Barat, disatroni kawanan pencuri, Rabu (23/11/2016) dini hari.

Kawanan penjahat itu menggasak uang tunai Rp 400 ribu dan sebuah komputer tablet. Mereka juga membobol mesin ATM di minimarket, tetapi tidak membuahkan hasil.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Iptu Andriyanto Randotama menjelaskan, pencurian di minimarket tersebut kali pertama diketahui oleh karyawan bernama Armanto (24).

Ketika itu, dia piket pagi bertugas membuka toko pukul 06.30 WIB. Setelah rolling door minimarket terbuka, Armanto kaget karena kondisi di dalam minimarket berantakan. Laci mesin kasir kondisi terbuka dan mesin ATM dalam kondisi rusak.

sebuah-mini-market-disatroni-maling2

Mengetahui kondisi tersebut, Armanto bergegas melapor ke Polsek Kebon Jeruk. Polisi pun meluncur ke lokasi peristiwa kemalingan.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku hanya menggondol uang Rp 400 ribu, dan tablet HP Samsung. Pelaku juga meruksak mesin ATM untuk diambil uangnya, tapi tidak berhasil,” jelas Iptu Andriyanto kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (23/11/2016).

Iptu Andriyanto mengatakan hingga kini Polsek Kebon Jeruk masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi atas kejadian pencurian tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan, semoga ada titik terang dan pelakunya segera tertangkap,” pungkasnya.

 
0 Komentar