Senin, 28 November 2016 17:43 WIB

GNF MUI Imbau Massa Aksi Bela Islam Jilid III Jangan Bawa Sanjam

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Koordinator GNPF-MUI Ustadz Bachtiar Nasir mengimbau kepada seluruh umat muslim yang mengikuti aksi bela Islam jilid III mendatang agar tidak membawa senjata tajam (sanjam).

"Kepada seluruh umat muslim, ini adalah aksi Islam lakukanlah secara islam dan sesuai ahlak alquran. Jangan bawa senja tajam, "ujarnya di Kantor MUI, Senin, (28/11/2016)

Selain itu, Bachtiar juga menyarankan bagi massa untuk membawa kurma ataupun minuman saat aksi unjuk rasa nanti mengantisipasi apabila kesulitan dalam mencari makanan.

"Jangan lupa bawa sajadahnya juga. Untuk masyarakat di daerah yang tidak bisa berangkat ke Jakarta cukup berada di mesjid melakukan zikir bersama," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan Menjelang aksi damai jilid III yang akan berlangsung 2 Desember mendatang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kyai Maaruf Amin menggelar pertemuan di kantor MUI.

Dari hasil kesepakatan itu pihak Kapolri memberikan tawaran pengalihan tempat di pelataran Monumen National (Monas), Gambir, Jakarta Pusat untuk aksi 212 tersebut.
0 Komentar