Sabtu, 21 Januari 2017 17:51 WIB

Ditanya Persiapan Debat Kedua, Djarot: Besok Pun Saya Siap

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Danang Fajar
Djarot Siap hadapi debat Cagub Kedua (Foto:Riyan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat siap menghadapai acara debat kedua yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta pada, Jumat (27/1/2017) pekan depan.

Dikatakan Djarot, ia bersama Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah mempersiapkan diri dalam hal menyiapkan materi untuk debat kedua nanti.

"Untuk debat kami sudah menerima surat dari KPU DKI tentang temanya reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta penataan perkotaan, satu tema yang sangat menarik," ucapnya saat kampanye di Rusun Bumi Cengkareng Indah, Sabtu (21/1/2017).

"Dan mendorong kita Basuki-Djarot maupun pasangan yang lain untuk mempersiapkan diri supaya warga bisa menerima informasi ide gagasan tentang bagaimana membangn birokrasi yang baik, membangun pemerintahan yang bersih, memberikan pelayanan masyarakat yang cepat, mudah, tepat sasaran dan tanpa pungli," sambungnya.

Lanjut Djarot, terkait persiapan jelang debat dirinya mengatakan sudah sangata siap. Bahkan, kata Djarot, seumpama diminta untuk berdebat besokpun dirinya juga sudah siap.

"Kenapa sudah siap? ya jujur saja kami sudah melaksanakan loh, apa saja yang sudah kita lakukan itu nanti saya sampaikan saat debat, iya dong kalo saya sampaikan sekarang nanti tidak seru, jadi apa yangg kita laksanakan, langkahnya seperti apa itu nanti pada saat debat supaya agak seru," tandasnya.


0 Komentar