Minggu, 12 Februari 2017 12:46 WIB

Pengamat: Ahok-Djarot Kuasai Debat Final

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Ahok-Djarot (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Pengamat politik yang juga Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Selestinus turut menyiroti debat final pilkada DKI yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI pada Jumat (10/2/2017) malam.

Menurutnya , Agus-Sylvi dan Anies-Sandi terlalu monoton dan mengulang-ulang materi yang pernah dibawakan pada debat-debat sebelumnya.

"Sangat disayangkan penampilan Agus-Sylvi dan Anies-Sandi dalam debat terakhir ini. Karena materi yang disampaikan sangat monoton," kata Petrus dalam pesan tertulisnya kepada Wartawan, Minggu (12/2/2017).

Ditambahkan Petrus, selama 2 jam debat, Agus-Sylvi dan Anies-Sandi tidak menampilkan sesuatu yang baru, yang memukau untuk memperbaiki penampilan mereka yang kurang maksimal pada debat pertama dan kedua.

Sehingga ia menilai, jika debat final yang membahas mengenai peningkatan kualitas hidup perempuan, anak, penyandang disabilitas dan penanganan narkoba di Jakarta tersebut, dimenangkan oleh Ahok-Djarot.

"Dengan demikian debat ketiga ini hanya menjadi milik Ahok-Djarot, dan publik benar-banar menikmati paparan keberhasilan pembangunan dan program-program yang sudah dan akan dilanjutkan oleh Ahok-Djarot bila terpilih kembali," tandasnya.


0 Komentar