Minggu, 12 Maret 2017 14:16 WIB

Parker Siap Patahkan Pernyataan Kubu Bellew

Editor : Yusuf Ibrahim
Joseph Parker. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juara dunia tinju kelas berat versi WBO, Joseph Parker, pantang diremehkan dan siap untuk membuktikan diri di dalam ring.

Parker sempat diremehkan Tony Bellew sebagai petinju yang lebih rendah dari juara kelas berat, dan bahkan promotor Bellew, Eddie Hearn yakin Bellew bisa merobohkan Parker.

Parker pun menanggapi pernyataan petinju dan promotor asal Inggris tersebut. Dia sangat senang jika dipertemukan dengan Bellew di dalam ring, dan akan menunjukkan bahwa pernyataan mereka salah.

"Itu bagus terkait pikiran mereka tentang saya, karena saya akan memberi mereka kejutan," tandas Parker saat diwawancarai New Zealand Herald.

"Mereka merasa sepertinya saya lebih lemah dari kelas berat dan tidak kuat atau juga cepat atau tangguh, dan saya akan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan ketika saya berada dalam satu ring dengannya," tutur petinju asal Auckland, Selandia Baru.

Sebelum menuju kemungkinan berlaga dengan Bellew, Parker terlebih dahulu mempertahankan gelar wajib kontra petinju senegara Bellew, Hughie Fury. Jadwalnya duel Parker vs Hughie bakal berlangsung di kota asal Parker pada 6 Mei mendatang.

Sementara, rasa percaya diri Bellew mulai meningkat ketika dia berhasil menghentikan mantan juara dunia dua divisi, David Haye di ronde ke-11. Pertarungan melawan Haye merupakan debut Bellew di kelas berat.

Pascakemenangan itu Bellew dan Hearn melayangkan tantangan kepada juara dunia kelas berat, seperti juara WBC, Deontay Wilder atau juara WBO, Parker.(exe/ist)


0 Komentar